WELCOME TO OUR BLOG

MASTYKOM CENTER

Ilmu Pengetahuan – Teknologi & Kepribadian

Terima kasih Anda berkenan mengunjungi Blog Kami

Mastykom Center adalah Pelayanan yang bergerak di bidang Pembuatan Website Usaha, Jasa SEO, Web Management, Iklan Google Adwords, Google Bisnis Profesional, Penjualan Komputer Rakitan dan Branded serta Service Komputer, juga sebagai Penyelenggara Resmi di bidang Pendidikan Non-Formal (Lembaga Kursus dan Pelatihan Les Privat Spesialis Siap Kerja) yang berdiri sejak bulan Maret 2006.

Sebagai Web Services, Mastykom Center melayani Anda untuk Membuat Website Usaha atau Pribadi dan Toko Online, sekaligus sebagai Pengelola serta Pemeliharaannya. Anda tinggal tenang, tidak perlu repot – repot atau menyibukkan diri dengan 3P, yaitu Pembuatan, Pengelolaan dan Pemeliharaan Website Anda. Apapun Usaha atau Perusahaan Anda, dalam menjalankan usaha atau bisnisnya, pastilah menginginkan agar Produk / Jasanya diterima oleh pasar, dan diharapkan dapat menghasilkan keuntungan yang maksimal, karena dari hasil Penjualan Produk / Jasa yang menguntungkan, merupakan sumber kehidupan jangka menengah dan panjang bagi setiap Perusahaan. Oleh karena hal tersebut di atas, Mastykom Center sebagai Web Service Center, menyediakan pelayanan pembuatan dan mengelola Website Usaha Anda dengan biaya yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap serta kenerja dan tampilan yang mewah. Anda silahkan melanjutkan aktivitas / pekerjaan, jangan halangi perjalanan bisnis atau waktu santai Anda bersama keluarga karena memikirkan Website, serahkan kepada Kami semua, biarkan Kami yang Membuat dan Mengelola Website Anda, karena merupakan suatu kehormatan bagi Kami, untuk ikut serta berperan dalam memajukan Bisnis Usaha Anda.

Sebagai Web Management, Mastykom Center melayani Anda, spesial bagi yang sudah memiliki Website Usaha maupun Pribadi, untuk dikelola karena berbagai faktor masalah, diantaranya :

  1. Web sering down karena Pengelola menggunakan Provider Server abal-abal, yang hanya mengejar harga murah
  2. Pengelola tidak profesional, tidak mampu untuk memperbaiki Website yang rusak / error (Teknisi Support tidak tersedia)
  3. Kantor pembuat dan pengelola website masih sewa / kontrak, sehingga bila masa kontrak habis, ada yang tidak mampu lagi membiayai operasional usahaanya, sehingga ia harus angkat kaki dan pindah entah ke mana
  4. Pengelola Website tidak Responsif dan belat-belit
  5. Pengelola Website susah dihubungi, HP tidak diangkat, SMS tidak dijawab, WA direject, dsb
  6. Terhalang oleh kesibukan kerja atau usaha Anda
  7. Website masih kosong, karena bingung atau belum punya data atau materi, logo dan gambar untuk mengisi halaman web
  8. Website tidak muncul di Google Search Engine
  9. Website berada di posisi halaman belakang Google, sehingga sepi Pengunjung Potensial
  10. Dan hal lainnya

Sebagai SEO Management, Mastykom Center melayani Anda untuk meningkatkan Kualitas Web dengan cara mengoptimalkan Search Engine, khususnya untuk Kualitas Web Rank di Halaman Depan Google. Pelayanan ini sangat berguna, terutama bagi Website yang masih baru, baik untuk Perusahaan berskala kecil, menengah maupun besar, dengan tujuan untuk mengajak masyarakat se-Indonesia, bahkan dunia, agar mengetahui bahwa Perusahaan atau Usaha Anda memang ada, dan benar menjual Barang atau Jasa yang berkualitas baik, yang layak atau pantas dibeli atau digunakan dari Perusahaan Anda, bukan dari Perusahaan lain.

Sebagai Pembuat Iklan Google Adwords, Mastykom Center melayani Anda untuk memposisikan Website berada di Halaman Depan Mesin Penelusuran Google, sehingga besar kemungkinan untuk mendapatkan banyak pengunjung potensial yang diharapkan untuk mengambil keptusan untuk membeli Barang atau Jasa yang Anda jual.

Sebagai Pembuat Google Bisnis Profesional, Mastykom Center melayani Anda, baik yang sudah memiliki Website Usaha maupun yang belum. Layanan ini sangatlah bermanfaat, karena Google akan memperkenalkan Bisnis Anda secara luas melalui Search Engine Google ataupun Maps. Layanan ini dikategorikan paling mudah dan murah, tetapi mempunyai nilai menfaat yang sangat tinggi.

Sebagai Computer Service Center, Mastykom Center melayani Anda akan Pengadaan dan Penjualan Komputer serta Perbaikan segala jenis Kerusakan Komputer, agar segala aktivitas Bisnis Perusahaan Anda tidak terhambat, melainkan dapat berjalan dengan lancar.

Sebagai Non-Formal Education Service Center, Mastykom Center melayani anda untuk menciptakan / mengembangkan Kemampuan atau Keahlian dan Komitmen Karyawan-karyawati Perusahaan Anda, melalui pemberian Pendidikan Non-Formal (Kursus & Pelatihan) untuk Bidang Spesialis : Teknisi Komputer, Teknisi Networking, Teknisi Data Recovery, Website, SEO Teknik, Microsoft Word & Excel Basic-Middle, Microsoft Excel Advanced, Microsoft PowerPoint Advanced, PhotoShop, Akuntansi, Bahasa Inggris Spesialis Conversation, Public Speaking, Pengembangan Kepribadian (Personality Development) dan begitu juga Pengembangan Kepemimpinan (Leadership Development).

Dengan pemberian kesempatan kepada Karyawan-karayawati akan Pendidikan Non-Formal ini, diharapkan pada mereka akan tercipta suatu Produktivitas Kerja dan Kinerja yang jauh lebih baik, sehingga KERJASAMA TIM menjadi SETARA Kemampuannya, maka akan tercapailah tujuan dari setiap Perusahaan  atau Usaha, yaitu MAKSIMUM PROFIT.

Silahkan Beritahu Kami, Apa Kebutuhan Perusahaan Anda Saat Ini ?

Kami Akan Melayani Anda Dengan Kualitas & Kebenaran.

Hubungi Kami Segara :

Jl. Kamojang III No.11 Jatiwaringin Asri

Jatimakmur, Pondok Gede – Bekasi 17413

Tlp. : (021) 8479739

HP / WA : 085718868523

Khusus WA : 081515650089